Briefing Centre

“Di sini Anda dapat menerima misi setiap hari dari HQ, yang dapat Anda selesaikan untuk menerima reward.”

Briefing Center ditambahkan saat update 31.03 pada tanggal 1 April 2014. Pada awalnya Briefing Center berupa reruntuhan. Yang pertama dan satu-satunya upgrade adalah mendirikan bangunan, seperti Clan HQ di awal game. Setelah konstruksi selesai, Anda dapat membuka Briefing Center untuk menerima satu misi per hari. Misi yang diterima adalah acak dan tidak setiap orang menerima misi yang sama. Menyelesikan misi akan memberikan kita reward berupa oil, gold dan Diamonds. Setiap misi memiliki waktu 24 jam untuk diselesaikan terlepas dari tingkat Command Centre atau kesulitan misi. Waktu 24 jam dimulai pada pukul 02:00 UTC / GMT bersamaan dengan bonus harian.

Contoh Misi:

Win 5 PVP battles using at least 25 Sappers in each battle.

Win 5 PVP battles using at least 9 Iron Storms in each battle.

Use Bouncer in 5 PVP battles. The battles must be 100% victories

Picture

Briefing Center memberikan misi berdasarkan level Command Center. Semakin tinggi level Pusat Komando, semakin sulit misi dan semakin besar rewardnya. Kecuali jika pemain telah meng-upgrade full semua Rally Points, Barrack, dan Special Forces, besar kemungkinan bahwa Anda akan menerima misi yang tidak mungkin untuk diselesaikan dengan level bangunan anda saat ini. Dalam contoh di atas seseorang akan membutuhkan empat Rally Points yang telah fully-upgraded untuk memiliki 9 Iron Storms, tapi ketika saya mendapatkan misi ini kapasitas pasukan maksimum adalah 220 dan kapasitasnya tidak cukup tinggi untuk menciptakan banyak Iron Storm.

Catatan: Misi berubah setiap 24 jam. Jika Anda mendapatkan satu yang tidak mungkin untuk menyelesaikan denganBase yang Anda miliki saat ini maka Anda akan harus menunggu sampai misi berikutnya. Tidak ada cara untuk me-reset atau menerima misi baru.

Tip: Pasukan disumbangkan ke Clan HQ dihitung terhadap jumlah total pasukan Anda saat menyelesaikan misi.

Catatan: Update 30.06 -> “misi harian yang disederhanakan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *