Aplikasi Bima+ dari Tri untuk Promosikan Produk Kreatif Karya Anak Bangsa

Operator GSM 3 (Tri), meluncurkan aplikasi baru yang diberi nama Bima+ Senin, 15 Mei 2017 kemarin. Menurut Tri, aplikasi tersebut berfungsi sebagai wadah untuk menampung anak muda (generasi milenial) Indonesia yang kreatif.

Bisa promosikan produk karya sendiri

 

Seperti diketahui, sebelum meluncurkan Bima+ Tri sudah memiliki aplikasi lainnya bernama Bima Tri. Menurut Dolly Susanto (Chief Commercial Officer Tri Indonesia), nantinya Bima Tri akan menjadi satu dengan Bima+. Namun untuk saat ini, kedua aplikasi tersebut masih akan tersedia.

Lalu, apa hal baru yang ditawarkan oleh Bima+? Melalui aplikasi ini, generasi muda yang kreatif bisa mempromosikan produk buatan mereka sehingga lebih mudah menjangkau konsumennya dalam sebuah fitur yang disebut &Co.

Di &Co, ada berbagai produk karya anak bangsa yang sudah dikurasi (sesuai dengan profil pengguna), mulai dari kategori fashion, aksesoris, hobi, makanan dan minuman hingga home living. Kurang lebih seperti mall tapi dalam bentuk virtual.

“Kami percaya Indonesia memiliki sumber daya yang luar biasa, yaitu kreatifitas anak bangsa yang tidak akan habis nilainya. Mereka kreatif, berbakat dan mempunyai keinginan kuat untuk menunjukkan karya mereka hingga ke tingkat global,” ujar Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia.

Juga tersedia konten lainnya

Ada pula Digital Chat & Call untuk memudahkan komunikasi sepuasnya tanpa bayar ke sesama pengguna Bima+. Selain itu, di Shake & Reward pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah kejutan. Terakhir ada Digital Assistant yang sesuai namanya mampu membantu pengguna untuk terhubung ke layanan pelanggan dan beragam info produk Tri.

Aplikasi Bima+ sudah tersedia untuk perangkat Android dan bisa diunduh gratis di Google Play Store. Perlu diketahui bahwa Bima+ juga bisa digunakan oleh pelanggan operator lainnya, bukan hanya Tri. Untuk versi iOS, Tri menjelaskan bahwa saat ini masih dalam tahap pengembangan. [Makassar – kak-alim.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *