Spoiler Chapter 895 One Piece

Bab 895: Bajak Laut Luffy VS Komandan Katakuri.

Katakuri berkomentar bahwa Luffy terlihat sedikit berbeda dalam bentuk Snakeman-nya, dan yeah dia sedikit lebih ramping dari biasanya Gear 4 Dan Luffy seperti “Yeah, aku jauh lebih cepat dari sebelumnya!” Katakuri yang tidak tahu bagaimana Luffy bisa memukulnya meski dia menghindari. Itu karena Luffy menggunakan kemampuan barunya untuk menekuk lengannya seperti ular pada sudut yang berbeda. Ini disebut “Python”.

Katakuri mencoba untuk bergerak, tapi Luffy bahkan mampu mempercepat peregangannya. Dan dia memukul Katakuri dengan “Jet Culverin”. Katakuri mengubah lengannya menjadi gada berduri dan memukul Luffy dengan keras – ini adalah “Zangiri Mochi” atau “Cutting mochi pendek” Meskipun kanjinya agak seperti “irisan mochi”.

Mereka bertukar pukulan untuk sementara, dan Luffy memukul Katakuri dengan “Black Mamba. Ini pada dasarnya adalah permainan berkecepatan tinggi.

“Saya akan membuat ini mudah dan mengakhirinya, topi jerami!”

“Tidak, terima kasih !! Gum-gum …”

Pada titik ini mereka berdua terengah-engah, Jelas keluar dari situ. Kedua serangan mereka memukul keras “Zangiri Mochi” dan “King Cobra”. Ada ledakan besar, tapi pemenangnya tidak jelas.

OP break

#Rev

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *